Imigrasi Buka Layanan Paspor Merdeka, Catat Tanggal dan Tarifnya, Yuk Gas!

Selasa, 01 Agustus 2023 – 10:33 WIB
Imigrasi Buka Layanan Paspor Merdeka, Catat Tanggal dan Tarifnya, Yuk Gas! - JPNN.com Bali
Ilustrasi petugas Imigrasi sedang melakukan pengambilan data biometrik berupa foto wajah pencari paspor. Foto: Instagram @imigrasidenpasar

bali.jpnn.com, JAKARTA - Kabar gembira untuk para calon pencari paspor.

126 Kantor Imigrasi di seluruh Indonesia serentak membuka layanan paspor pada Sabtu, 5 Agustus 2023, tidak terkecuali di Bali.

Tiga Kantor Imigrasi di Bali, yakni Kantor Imigrasi Denpasar, Kantor Imigrasi Ngurah Rai dan Kantor Imigrasi Singaraja, membuka Layanan Paspor Merdeka.

Layanan khusus ini untuk memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD), hari lahir Kementerian Hukum dan HAM (KemenkumHAM) ke-78.

“Kami menghadirkan layanan paspor hari Sabtu dengan harapan masyarakat yang berhalangan di hari kerja bisa mendapat kesempatan untuk mengurus paspor,” ujar Plh. Direktur Lalu Lintas Keimigrasian Joko Surono.

Menurut Joko Surono, masyarakat yang akan memanfaatkan layanan paspor bisa konfirmasi teknis antrean serta kuota masing-masing kantor imigrasi.

Permohonan yang bisa diajukan adalah permohonan paspor baru dan penggantian habis masa berlaku.

“Kuota dan teknis antrian berbeda-beda untuk setiap kantor imigrasi.

Ditjen Imigrasi membuka Layanan Paspor Merdeka 126 kantor imigrasi di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Bali, catat tanggal dan tarifnya, yuk gas!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News