Polisi Turun Tangan Awasi Operasi Pasar LPG 3 Kg di Denpasar, Lihat Antreannya

Kamis, 08 Juni 2023 – 18:59 WIB
Polisi Turun Tangan Awasi Operasi Pasar LPG 3 Kg di Denpasar, Lihat Antreannya - JPNN.com Bali
Masyarakat Kota Denpasar antre LPG 3 kg saat operasi pasar di Jaba Pura Kahyangan Poh Gading Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kamis (8/6). Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemerintah Kota Denpasar kembali melakukan operasi pasar untuk mengatasi kelangkaan LPG 3 kg yang terjadi sejak dua pekan terakhir.

Pemkot Denpasar menggandeng produsen hingga distributor untuk menggelar operasi pasar LPG 3 kg di empat tempat sekaligus secara serentak, Kamis (8/6).

Salah satu lokasi yang disasar adalah Jaba Pura Kahyangan Poh Gading Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara.

Masyarakat terlihat antre untuk mendapatkan LPG 3 kg yang langka berhari-hari.

"Operasi pasar ini diharapkan dapat mempercepat alur distribusi dan mengatasi kelangkaan LPG 3 kg di tengah masyarakat,” ujar Perbekel Ubung Kaja Wayan Astika.

Menurut Perbekel Astika, Pemkot Denpasar akan terus berupaya LPG 3 kg di setiap segmentasi terjamin, dan pasokannya tersedia dengan harga terjangkau.

Dalam operasi pasar ini, PT Karya Utama Giri Nusa menjual dan menyediakan LPG 3 kg sebanyak 560 tabung, dengan harga Rp 18.000 per tabung.

Penjualan langsung dilakukan kepada masyarakat konsumen akhir, dengan melakukan pendaftaran kepada petugas di tempat yang telah disediakan.

Polisi dari Polsek Denpasar Utara turun tangan mengawasi operasi pasar LPG 3 Kg di Denpasar, antriannya panjang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News