Prakiraan Cuaca Bali Senin 1 Mei 2023: Waspada Hujan Lebat Disertai Petir Sore Nanti

Senin, 01 Mei 2023 – 08:06 WIB
Prakiraan Cuaca Bali Senin 1 Mei 2023: Waspada Hujan Lebat Disertai Petir Sore Nanti - JPNN.com Bali
Ilustrasi hujan disertai petir yang terjadi hari ini di sejumlah kabupaten di Bali. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memperkirakan sebagian besar wilayah Bali pada Senin hari ini (1/5) diguyur hujan.

Namun, demikian masih ada sebagian wilayah yang memiliki cuaca cerah berawan dan berawan.

“Waspada potensi hujan lebat disertai angin kencang dan petir di sebagian besar wilayah Bali hari ini,”  tulis BMKG dalam pernyataan resminya.

Pada siang dan sore hari ini, hujan lebat disertai angin kencang dan petir berpotensi terjadi di wilayah Kabupaten Bangli, Gianyar, Klungkung daratan dan Tabanan.

Hujan diperkirakan masih mengguyur wilayah Jembrana dan Badung bagian utara, sementara Karangasem, Kota Denpasar dan wilayah Buleleng diperkirakan berawan.

Hujan diperkirakan masih berpeluang terjadi pada malam hari nanti di wilayah Karangasem, Bangli, Gianyar dan Klungkung daratan.

Di luar wilayah tersebut, cuaca diperkirakan cerah berawan dan berawan.

Cuaca baru membaik pada dini hari nanti, dominan berawan.

Prakiraan cuaca Bali pada Senin 1 Mei 2023: BMKG mengimbau semeton Bali untuk mewaspadai hujan lebat disertai petir sore nanti
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News