Tuksedo Bikin Pameran di Bandara Bali, Pamerkan 300 SL Gullwing Pesanan Bamsoet

Kamis, 20 April 2023 – 22:59 WIB
Tuksedo Bikin Pameran di Bandara Bali, Pamerkan 300 SL Gullwing Pesanan Bamsoet - JPNN.com Bali
Co-founder Tuksedo Studio, Laksmana Gusti Handoko dan Ketua MPR RI sekaligus Ketum IMI Bambang Soesatyo saat menyaksikan karya seniman Tuksedo Studio, 300SL Gullwing di Bandara Ngurah Rai Bali, kemarin malam. Foto: Source for JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tuksedo Studio, sebuah perusahaan otomotif yang memiliki kekhususan dalam desain dan produksi mobil-mobil klasik akhirnya unjuk gigi.

UMKM yang memiliki basis di Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali ini menggelar pagelaran seni di Bandara I Gusti Ngurah Rai, sejak Rabu (19/4) kemarin.

Menurut rencana, pameran akan digelar sampai tanggal 2 Mei 2023 mendatang.

Mengusung tema ‘Welcome to Bali’, Tuksedo Studio Exhibition memperkenalkan produksi dan karya-karya teranyar masyarakat Bali di sektor otomotif khususnya dan sektor kesenian pada umumnya.

“Harapan kami, opening ceremony yang diselenggarakan di depan signage Bali - Island of Paradise di Bandara Ngurah Rai bisa memberikan warna baru bagi bandara di Indonesia,” ujar co-founder Tuksedo Studio, Laksmana Gusti Handoko.

Menurut Gusti Handoko, hidangan pembuka di Bandara Ngurah Rai ini sekaligus jadi pesan dan bukti bahwa Bali telah bangkit dari masa pandemi tidak hanya dari segi pariwisata, tetapi juga seni, budaya, sains, dan ekonomi.

“Mobil terbaru kami, 300SL Gullwing pesanan Bambang Soesatyo selaku ketua IMI Pusat dan MPR RI menjadi sajian utama untuk para tamu-tamu yang hadir.

Karya ini sekaligus menjadi simbol dukungan Pak Bamsoet dan klien Tuksedo lainnya dalam rangka mendukung kemajuan industri kreatif otomotif Indonesia dan karya seni lokal Bali,” katanya.

Tuksedo Studio bikin pameran mobil klasik di Bandara Ngurah Rai Bali, pamerkan 300 SL Gullwing pesanan Ketua MPRI Bambang Soesatyo alias Bamsoet
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News