Info Mudik 2023: Kapolda Bali Cek Pelabuhan Gilimanuk, Mobil Pribadi Masuk Jalan Kampung

Sabtu, 15 April 2023 – 05:55 WIB
Info Mudik 2023: Kapolda Bali Cek Pelabuhan Gilimanuk, Mobil Pribadi Masuk Jalan Kampung - JPNN.com Bali
Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra saat meninjau Pelabuhan Gilimanuk. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, GILIMANUK - Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra turun tangan mengecek fasilitas mudik di Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana.

Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, menjadi salah satu pusat kepadatan saat aruk mudik 2023.

Irjen Jayan Danu Putra juga meninjau kantong-kantong parkir seperti di Terminal Kargo Gilimanuk, serta sejumlah pos pengamanan dan pelayanan di wilayah tersebut.

Kapolda juga sempat menyusuri jalur dari rekayasa lalu lintas, yang akan dilalui pemudik saat menuju Pelabuhan Gilimanuk.

Irjen Jayan Danu Putra menyatakan kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas, dengan membagi jalur jalan menurut jenis kendaraan.

“Tujuanya agar arus mudik berjalan lancar,” ujar Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra.

Jenderal polisi bintang dua ini mengimbau pemudik untuk membeli tiket secara online, sesuai aplikasi yang sudah disediakan otoritas pelabuhan.

Menurutnya, dengan membeli tiket secara online akan mempercepat pelayanan di loket masuk pelabuhan, tidak terjadi penumpukan pemudik beserta kendaraan.

Info Mudik 2023: Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra mengecek kesiapan Pelabuhan Gilimanuk saat arus mudik, mobil pribadi diarahkan masuk jalan kampung
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News