Update Gempa: Budiarta Ungkap Kondisi Sang Istri di Turki, Mohon Doanya

Jumat, 10 Februari 2023 – 10:12 WIB
Update Gempa: Budiarta Ungkap Kondisi Sang Istri di Turki, Mohon Doanya - JPNN.com Bali
I Wayan Budiarta, 32, menunjukkan foto istrinya Ni Kadek Purwani, 30, yang bekerja sebagai terapis di Kota Antalya, Turki saat ditemui di Denpasar, Bali, kemarin. Foto: ANTARA/Rolandus Nampu/wsj.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Gempa yang mengguncang Turki dengan magnitude 7.8 skala richter (SR) mengundang kekhawatiran banyak pihak.

Tidak terkecuali dengan I Wayan Budiarta, 32, yang istrinya, Ni Kadek Purwani, 30, bekerja sebagai terapis di Kota Antalya, Turki.

Warga Banjar Punduh Kulit, Desa Pengurangan Kaja, Kecamatan Denpasar Barat berharap sang istri, Ni Kadek Purwani, tidak terdampak gempa yang mengakibatkan ribuan jiwa meninggal dunia.

“Terus terang saya cemas jika terjadi gempa susulan atau apapun yang berdampak pada keselamatan istri saya,” ujar I Wayan Budiarta.

Sambil berdoa untuk keselamatan bagi para korban yang meninggal dunia, Budiarta berharap tak ada lagi kejadian serupa menimpa negara tempat istrinya mencari nafkah.

“Terus terang saya gelisah kalau mengingat istri yang sedang merantau dan meninggalkan anak yang masih kecil,” katanya.

Kecemasan tersebut juga menyelimuti keluarga yang ada di Bali apalagi menyaksikan perkembangan gempa yang telah menimbulkan banyak korban jiwa.

Sampai saat ini tercatat jumlah korban gempa di Turki dan Syria mencapai 17 ribu lebih.

Update Gempa Turki: Wayan Budiarta mengungkap kondisi sang Istri Ni Kadek Purwani yang bekerja sebagai terapis di Turki seusai gempa terjadi, mohon doanya
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News