Playground Edukatif untuk Anak Belajar Aktif Hadir di Bali, Terinspirasi Reggio Emilia

Jumat, 02 Desember 2022 – 22:08 WIB
Playground Edukatif untuk Anak Belajar Aktif Hadir di Bali, Terinspirasi Reggio Emilia - JPNN.com Bali
Tempat bermain anak untuk belajar aktif di Play N Learn di Level 21, Denpasar, Bali, Jumat (2/12). Foto: Timezone

bali.jpnn.com, DENPASAR - Play 'N' Learn, brand playground premium meluncurkan konsep arena bermain di Denpasar, Bali, Sabtu besok (3/12/2022).

Playground anyar ini mengambil tempat di Mal Level 21 Denpasar.

Arena bermain ini terinspirasi oleh pendekatan Reggio Emilia untuk mengedukasi anak usia 0 – 7 tahun agar belajar aktif.

“Wahana ini bertujuan untuk merangkul setiap gaya belajar unik seorang anak ketika mereka menjelajah di lingkungan bermain yang aman dan nyaman.

Arena bermain ini didesain untuk mendorong active learning perkembangan fisik anak,” ujar General Manager Marketing dari Timezone & Play ‘N’ Learn, Kikie Randini.

Menurut Kikie Randini, Play 'N' Learn memahami bahwa setiap anak memiliki gaya belajar yang berbeda.

Oleh karena itu, Play ‘N’ Learn merancang pengalaman bermain yang menghargai dan mendukung setiap gaya belajar yang berbeda. 

“Kami sangat bahagia menyambut orang tua dan anak-anak di Denpasar, Bali untuk mencoba playground pertama yang terinspirasi oleh Reggio Emilia ini,” katanya.

Playground edukatif untuk anak belajar aktif yang diberi nama Play 'N' Learn Hadir di Denpasar Bali. Arena bermain anak ini terinspirasi dari Reggio Emilia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News