Pantai Pandawa Bali Jadi Tuan Rumah BlackAuto Battle 2022

Sabtu, 05 November 2022 – 13:50 WIB
Pantai Pandawa Bali Jadi Tuan Rumah BlackAuto Battle 2022 - JPNN.com Bali
Kontes modifikasi BlackAuto Battle 2022. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Bali menjadi tuan rumah seri ke-2 kontes modifikasi BlackAuto Battle 2022 yang mengambil tema "Real competition, True Champion".

BlackAuto Battle 2022 mengambil lokasi di Pantai Pandawa, Nusa Dua, Badung, Bali.

Bali menjadi tuan rumah East Region karena dianggap mampu memberikan cita rasa berbeda dalam dunia car tuning.

Keindahan alam pantai Pandawa menjadi latar belakang pelaksanaan ajang modifikasi karena Bali memiliki kemajuan yang pesat di sektor industri car tuning.

"Animo Bali dan sekitarnya sangat baik, terbukti semua slot pertandingan terisi maksimal terutama pada kelas Contest dan Culture,” ujar perwakilan pelaksana BlackAuto Battle, Boy Prabowo, Sabtu (5/11).

Fakta ini dibuktikan dengan banyaknya rumah modifikasi, installer dan bagian industri car tuning lainnya yang membangun bisnisnya di Bali.

BlackAuto Battle seri Bali di Pantai Pandawa menyuguhkan kompetisi modifikasi dan car audio yang berbeda dari kompetisi yang ada di Indonesia.

Kategori lomba, sistem pertandingan, penjurian, metode penilaian serta aturan lainnya dalam kompetisi ini sudah dirancang sedemikian rupa dengan mengedepankan aspek fairness dan terukur dengan baik.

Pantai Pandawa Nusa Dua, Badung, Bali jadi tuan rumah BlackAuto Battle 2022 dengan menghadirkan juri dari luar negeri
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News