Builder Bali Sukses Modifikasi Motor XSR 155, Lihat Tampilannya, Keren

Senin, 27 September 2021 – 08:50 WIB
Builder Bali Sukses Modifikasi Motor XSR 155, Lihat Tampilannya, Keren - JPNN.com Bali
Builder sepeda motor custom di wilayah Provinsi Bali berfoto dengan XSR 155 yang telah dimodifikasi dalam ajang Yamaha Yard Built Indonesia. Foto: ANTARA/Naufal Fikri Yusuf

bali.jpnn.com, DENPASAR - Empat builder Bali sukses menuntaskan modifikasi motor XSR 155 dengan mengusung beragam konsep bermakna kuat yang muncul dari inspirasi dan berbagai konsep yang berbeda.

Empat builder dari Bali itu antara lain Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm”, Treasure Garage, Kedux Garage, dan AMS Motorcycle Garage.

Mereka terlibat dalam ajang Yamaha Yard Built Indonesia.

“Kami menggandeng para builder populer Bali untuk melakukan custom XSR 155,” ujar Chief Yamaha DDS Bali, Larry Asnan.

Menurutnya, selain Jakarta dan Bandung, para builder Bali ikut dilibatkan lantaran dikenal dengan kreativitas tinggi modifikatornya.

Desainer Konsep Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm" Anthony Mclnerheney mengatakan, memadukan konsep Moto & Surf saat merancang custom XSR 155.

Anthony mengatakan, merancang Moto & Surf sebagai refleksi dari gaya hidup di Bali dengan tampilan urban yang memiliki fungsi dalam berbagai aktivitas baik untuk kerja, ke pantai untuk surfing dan rekreasi.

“Kami telah memodifikasi banyak motor Yamaha, dan ini XSR 155 pertama yang kami custom," kata Anthony.

Empat Builder Bali sukses memodifikasi motor XSR 155 menjadi lebih keren dari aslinya. Keempat builder mengusung konsep berbeda dalam tampilan motornya

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia