Wibhi Rilis Single Bekas Luka, Terinspirasi Kisah Nyata, Ajak Audiens Kuat Jalani Hidup

Minggu, 18 September 2022 – 19:40 WIB
Wibhi Rilis Single Bekas Luka, Terinspirasi Kisah Nyata, Ajak Audiens Kuat Jalani Hidup - JPNN.com Bali
Musisi muda Wibhi Laksana merilis single Bekas Luka yang terinspirasi dari kisah nyata. Foto Wibhi Laksana for JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua tahun menghilang bagai ditelan bumi, Manusiagoaproject kembali hadir di blantika musik Pulau Dewata.

Musisi muda Wibhi Laksana menggebrak dengan merilis single terbarunya mengangkat sisi pahit dari kisah nyata yang dialami bertajuk ‘Bekas Luka’.

Single ini telah beredar di beberapa layanan musik digital seperti YouTube atau SoundCloud.

Manusiagoaproject selama ini memang dikenal kerap menyajikan musik yang tak biasa untuk didengar bagi telinga orang kebanyakan.

Sebelumnya, Wibhi Laksana mengeluarkan empat buah lagu absurd yang dirangkum dalam EP atau mini album 'Jalan Raya' pada 2020 lalu.

Dengan balutan nuansa Psikedelik Rock, lagu ini menyajikan cerita kehidupan yang tak biasa.

"Kita sebagai manusia pasti pernah melalui cobaan ataupun fase-fase hidup yang berat," kata Wibhi Laksana, Minggu (18/9).

Lewat lagu Bekas Luka, Wibhi Laksana mengajak pendengar karyanya untuk lebih kuat dan tabah dalam menjalani beratnya kehidupan.

Musisi Wibhi Laksana merilis single Bekas Luka. Lagu ini terinspirasi kisah nyata hidupnya, ajak audiens kuat menjalani hidup
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News