Kinerja SKPD Buleleng Apik, Asisten Suadnyana Sebut Fakta Ini

Minggu, 17 Juli 2022 – 09:46 WIB
Kinerja SKPD Buleleng Apik, Asisten Suadnyana Sebut Fakta Ini - JPNN.com Bali
Suasana rapat evaluasi Program Kegiatan Pembangunan Daerah Semester I Tahun 2022 di Handara Golf and Resort. Foto: Humas Pemkab Buleleng.

bali.jpnn.com, BULELENG - Capaian kinerja seluruh  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  di lingkungan Pemkab Buleleng diklaim sudah sangat baik.

Hal tersebut dibuktikan dengan realisasi keuangan alias input sebesar 34,82 persen dan output/outcome 51,49 persen.

Total capaian kinerja SKPD Pemkab Buleleng pada semester 1 – 2022 menyentuh angka 43,15 persen.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kabupaten Buleleng Ida Bagus Suadnyana seusai rapat evaluasi di Handara Golf and Resort menjelaskan capaian SKPD di Bumi Panji Sakti.

Menurutnya, dari 40 SKPD, terdapat 10 SKPD dengan kriteria total capaian kinerjanya sangat tinggi, 22 SKPD dengan kriteria tinggi dan 8 SKPD lainnya memiliki kriteria sedang.

“Untuk di Kabupaten Buleleng sendiri capaian kinerjanya sudah cukup baik, itu terlihat dari apa yang sudah dipaparkan tadi,” ujar Ida Bagus Suadnyana dilansir dari laman web Pemkab Buleleng.

Suadnyana mengatakan realisasi anggaran dan  fisik dalam capaian kinerja masing-masing SKPD sudah tergolong baik, meski terdapat beberapa kendala yang dihadapi, di antaranya karena minimnya anggaran.

“Dalam semester pertama ini posisi kita selalu ada peningkatan, ke depan dipastikan pada semester selanjutnya targetnya pasti akan segera tercapai,” kata Asisten Suadnyana.

Kinerja SKPD di lingkungan Pemkab Buleleng dinilai apik, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Buleleng Ida Bagus Suadnyana sebut fakta ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News