Moeldoko Gelontor Sumberklampok Rp 10 Miliar, Pakai Frasa Tak Main-main

Rabu, 22 Juni 2022 – 12:46 WIB
Moeldoko Gelontor Sumberklampok Rp 10 Miliar, Pakai Frasa Tak Main-main - JPNN.com Bali
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko saat penyerahan program Kampung Reforma Agraria di Desa Sumberklampok, Buleleng kemarin. (Humas Pemkab Buleleng)

bali.jpnn.com, BULELENG - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko berharap besar masyarakat Sumberklampok tidak main-main dalam melaksanakan berbagai kegiatan Kampung Reforma Agraria.

Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng menjadi salah satu sasaran Program Reforma Agraria dari 137 sasaran di Indonesia dalam penyerahan integrasi 21 program pemberdayaan lintas kementerian.

Masyarakat Sumberklampok menerima bantuan pemberdayaan dengan total nilai mencapai Rp 10 miliar lebih.

Penyerahan integrasi 21 program pemberdayaan lintas kementerian untuk reforma agraria di Desa Sumberklampok adalah bagian dari upaya Pemerintah Pusat dalam mengembangkan dan meningkatkan sektor pertanian, UMKM, kelautan, pendidikan hingga Bumdes.

“Kami harapkan seluruh bantuan yang disalurkan hari ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Sumberklampok.

Bantuannya berupa 100 ekor sapi Bali, nanti dipelihara dengan baik, jangan dipotong begitu ada hari raya ya?” ujar KSP Moeldoko di Gedung Serbaguna Kantor Perbekel Sumberklampok dilansir dari laman Pemkab Buleleng.

Dengan dicanangkannya Desa Sumberklampok menjadi Kampung Reforma Agraria, KSP Moeldoko minta seluruh lapisan masyarakat untuk memanfaatkan bantuan lintas kementerian ini dengan baik.

Dari berbagai bantuan itu, terdapat juga beasiswa D3 dan D4 pendidikan vokasi di Politeknik untuk 37 peserta didik.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko gelontor Desa Sumberklampok Rp 10 miliar, pakai frasa tidak main-main
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News