KSP Moeldoko Ajak Berwisata ke Bali, Tak Perlu Khawatir, Klir

Jumat, 18 Maret 2022 – 20:48 WIB
KSP Moeldoko Ajak Berwisata ke Bali, Tak Perlu Khawatir, Klir - JPNN.com Bali
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko saat melalukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan bebas karantina bagi pelaku perjalanan luar negeri di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Jumat (18/3/2022). Foto: ANTARA/HO-Kantor Staf Presiden

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko berharap semua pihak tidak perlu khawatir berwisata ke Provinsi Bali karena penerapan protokol kesehatan (prokes), termasuk pengujian Covid-19 di Pulau Dewata sangat ketat.

Mantan Panglima TNI ini mengeklaim melihat langsung penerapan prokes dan testing di Bandara Ngurah Rai berjalan sangat baik.

Kesiapan infrastrukturnya hingga pengaturan alur kedatangan dan keberangkatan juga tertata dengan bagus.

“Jadi, tidak perlu khawatir lagi untuk datang ke Bali," kata KSP Moeldoko.

Menurut KSP Moeldoko, PT Angkasa Pura I selaku operator Bandara I Gusti Ngurah Rai telah menyediakan berbagai fasilitas untuk kelancaran pengujian Covid-19 di bandara tersebut.

Fasilitas tersebut antara lain puluhan bilik uji dan laboratorium yang bisa mengeluarkan hasil tes PCR sebanyak 936 sampel dalam waktu satu jam.

Manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai juga menyiagakan 16 konter pelayanan layanan visa per kedatangan (visa on arrival/VOA), termasuk bagi penyandang disabilitas.

Alurnya sangat bagus, cepat, dan semua terintegrasi dengan aplikasi PeduliLindungi.

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengajak masyarakat Indonesia berwisata ke Bali, tak perlu khawatir, klir
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News