KSP Moeldoko Beri Kabar Gembira untuk Desa Sumberklampok Bali, Simak

Selasa, 21 Juni 2022 – 22:12 WIB
KSP Moeldoko Beri Kabar Gembira untuk Desa Sumberklampok Bali, Simak - JPNN.com Bali
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dalam acara penyerahan 21 program pemberdayaan hasil integrasi lintas kementerian di Desa Sumberklampok, Buleleng, Bali, Selasa (21/6). Foto: ANTARA/Kantor Staf Presiden

bali.jpnn.com, BULELENG - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menegaskan Reforma Agraria bukan hanya soal pembagian tanah, melainkan juga pemberdayaan.

Presiden Joko Widodo telah mengamanatkan tanah yang sudah menjalani redistribusi harus lebih produktif dan bisa memberikan hasil untuk kehidupan.

Karena itu, KSP Moeldoko optimistis program pemberdayaan Reforma Agraria di Desa Sumberklampok, Gerokgak, Buleleng, Bali, dapat berhasil dan menjadi inspirasi bagi pemberdayaan di daerah lain.

"Program pemberdayaan sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di sini (Desa Sumberklampok).

Saya yakin program ini akan berhasil dan menjadi inspirasi untuk daerah lain," kata KSP Moeldoko saat acara penyerahan 21 program pemberdayaan hasil integrasi lintas kementerian di Desa Sumberklampok, Buleleng, Bali, Selasa (21/6).

Penyerahan 21 program pemberdayaan di Desa Sumberklampok, Gerokgak tersebut melibatkan sejumlah K/L terkait, yakni KSP dan Kementerian Pertanian (Kementan).

Kemudian Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM).

Kemudian Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), serta Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

KSP Moeldoko memberi kabar gembira untuk Desa Sumberklampok Bali terkait program Reforma Agraria, simak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News