Mahasiswa Unud Kebanjiran Beasiswa, Rektorat Rancang Konsorsium, Bikin Semringah

Rabu, 08 Juni 2022 – 21:42 WIB
Mahasiswa Unud Kebanjiran Beasiswa, Rektorat Rancang Konsorsium, Bikin Semringah - JPNN.com Bali
Rektor Universitas Udayana Profesor I Nyoman Gde Antara. (Humas Universitas Udayana)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Mahasiswa kurang mampu dan berprestasi yang tengah menempuh pendidikan di Universitas Udayana (Unud) Bali tak perlu khawatir.

Tahun 2022 ini, kampus tertua di Pulau Dewata ini banjir beasiswa.

Tercatat ada 13 mitra pemberi beasiswa untuk mahasiswa Unud, di antaranya Bank Indonesia, Bank Central Asia (BCA), Bank Lestari, Yayasan Karya Lentara Bangsa dan PT Pertamina Foundation.

Selain itu ada Baznas, Karya Salemba Empat, PT Erlangga, Yayasan Salim, PT. Djarum Foundation, Pemkab Bangli, Pemkab Bogor dan Pemkab Jember.

Rektor Universitas Udayana Profesor I Nyoman Gde Antara  memberikan apresiasinya dan mengucapkan terima kasih kepada pemberi beasiswa.

"Acara ini berlangsung sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya bagi bapak ibu para penyelenggara beasiswa bagi anak-anak yang menempuh pendidikan di Universitas Udayana," ujar Profesor Gde Antara saat acara ramah tamah dengan pemberi beasiswa Auditorium Widya Sabha Kampus Bukit Jimbaran.

Rektor Unud kagum terhadap konsistensi dan komitmen yang ditunjukkan pemberi beasiswa kepada Universitas Udayana.

Hal ini berkaitan dengan kerja sama yang dijalankan secara terus menerus serta konsistensi dalam  memberikan bantuan biaya pendidikan dalam bentuk beasiswa. 

Mahasiswa Universitas Udayana kebanjiran beasiswa, rektorat bakal rancang konsorsium, bikin Semringah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News