26 Desa/Kelurahan di Kota Denpasar Zero Covid-19, Sebegini Detailnya

Minggu, 17 April 2022 – 21:31 WIB
26 Desa/Kelurahan di Kota Denpasar Zero Covid-19, Sebegini Detailnya - JPNN.com Bali
Peta risiko Covid-19 di Kota Denpasar. (Humas Pemkot Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kota Denpasar terus mengalami penurunan kasus Covid-19.

Minggu (17/4) misalnya, tercatat lebih dari separuh jumlah desa/kelurahan se-Kota Denpasar berstatus zero kasus alias nihil paparan Covid-19.

Berdasarkan data yang dirilis Satgas Kota Denpasar, sebanyak 26 dari total 43 desa/kelurahan yang ada di Kota Denpasar, warganya dinyatakan bebas Covid-19.

Yang tidak kalah melegakan, tercatat hanya tiga desa/kelurahan yang per hari ini masih berstatus zona kuning berdasarkan Peta Risiko Covid-19.

"Sudah 40 desa/kelurahan yang zona hijau. Hanya tiga yang masih zona kuning,” kata Juru Bicara Satgas Kota Denpasar, Dewa Gde Rai. 

Adapun wilayah yang masuk zona kuning yakni Kelurahan Penatih di Denpasar Timur dengan jumlah kasus aktif 3 kasus.

Kedua adalah Desa Sanur Kauh dengan kasus aktif sebanyak 3 kasus, serta Kelurahan Sesetan yang sama-sama di Kecamatan Denpasar Selatan dengan 4 kasus aktif. 

“Semoga semua wilayah bisa zona hijau dan bahkan semua bisa zero kasus aktif,” harap Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar ini.

26 Desa dan Kelurahan di Kota Denpasar zero Covid-19, data ini cukup menggembirakan dan berharap semua zero virus corona
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News