Komunitas Motor Listrik Kampanye Energi Bersih, PLN Bali Beri Dukungan

Minggu, 13 Maret 2022 – 14:21 WIB
Komunitas Motor Listrik Kampanye Energi Bersih, PLN Bali Beri Dukungan - JPNN.com Bali
"Electric Vehicle Community Gathering and Rally" yang diselenggarakan oleh berbagai komunitas kendaraan listrik Indonesia di Bali untuk mengampanyekan energi bersih di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Bali (11/3/2022). Foto: ANTARA/HO-Humas PLN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Makin banyak yang mendukung pertumbuhan ekosistem kendaraan listrik di Bali.

Hal tersebut dilakukan dengan mengampanyekan penggunaan kendaraan listrik oleh komunitas kendaraan listrik Indonesia melalui kegiatan Electric Vehicle Community Gathering and Rally.

I Made Arnawa selaku ketua panitia kegiatan, berharap acara yang mengusung tema Energi Hijau Menuju G20 ini bisa menghidupkan program Sport Automotive Tourism.

Selain itu, ia juga berharap bisa mengampanyekan migrasi kendaraan BBM ke kendaraan listrik.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin mendorong penggunaan kendaraan listrik sebagai sarana transportasi modern dan menjadikan desa wisata sebagai sentra ekonomi baru," katanya.

Rally ini diikuti oleh berbagai komunitas kendaraan listrik dari Jakarta dan Bali.

"Saya berharap masyarakat Bali turut berpartisipasi dan berkontribusi dalam melindungi bumi dari pemanasan global," ujarnya.

Kegiatan ini memiliki dimulai dari Krisna Galeri Denpasar, SPKLU PLN di Jalan Hayam Wuruk, Gedung Kesenian Darma Negara Alaya, Panti Asuhan Dharma Jati, Kebon Vintage Cars, Pasar Sukawati, serta finish di Keramas Park.

Komunitas motor listrik tanah air mengkampanyekan energi bersih, PLN Bali beri dukungan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News