Satpol PP Denpasar Tekan Pengamen dan Pengemis, Gencar Patroli Wilayah

Kamis, 11 November 2021 – 19:19 WIB
Satpol PP Denpasar Tekan Pengamen dan Pengemis, Gencar Patroli Wilayah - JPNN.com Bali
Aparat Satpol PP Denpasar melakukan patroli wilayah untuk menekan keberadaan gelandangan di Kota Denpasar (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aparat Satpol PP Kota Denpasar tak banyak menikmati hari libur di tengah suasana Hari Raya Galungan.

Sehari setelah Hari Suci Galungan, Kamis (11/11), Satpol PP Kota Denpasar melakukan patroli pengawasan di sejumlah titik di kota Denpasar.

Sasarannya adalah para pelanggar protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan menekan jumlah pengamen maupun pengemis yang berkeliaran pasca Hari Raya Galungan.

Patroli menyasar sejumlah simpang-simpang jalan besar, yang biasanya banyak dijumpai pengamen dan pengemis yang berkeliaran.

Seperti simpang Jalan Buluh Indah, Ubung, Jalan Nangka, Tembau, Tohpati, Sanur, Gunung Agung, Simpang Buana Kubu, Simpang Mahendradata, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Sudirman.

"Stasioner pengawasan ini untuk mengontrol gepeng (gelandangan dan pengemis, red) yang banyak berkeliaran," ucap Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Anom Sayoga.

Di samping itu, patroli wilayah untuk mengingatkan penerapan prokes Covid-19 juga dilancarkan ke sejumlah pasar tumpah di Denpasar.

Di antaranya Pasar Tumpah Jalan Gunung Kawi dan Pasar Tumpah Depan Pasar Pula Kerthi. 

Aparat Satpol PP Denpasar berupaya menekan pengamen dan pengemis usai Hari Raya Galungan. Salah satunya gencar melakukan patroli wilayah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News