Presiden Jokowi Lima Jam di Bali Cek Persiapan KTT G-20, Ini Agendanya

Kamis, 07 Oktober 2021 – 21:34 WIB
Presiden Jokowi Lima Jam di Bali Cek Persiapan KTT G-20, Ini Agendanya  - JPNN.com Bali
Personel TNI Angkatan Laut juga menyiagakan pasukan keamanan di kawasan hutan mangrove yang menjadi salah satu venue kunjungan Presiden Jokowi, Jumat (8/10). (Penrem 163/Wira Satya for JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Hj. Iriana Jokowi dijadwalkan melakukan lawatan kerja di Bali, Jumat (8/10) besok.

Apa saja agenda presiden dan rombongan selama lawatannya di Bali?

Seperti diketahui, Presiden Jokowi ingin memastikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Bali telah melakukan persiapan sebagai venue Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 di Bali, 2022 mendatang.

Untuk memastikan kesiapan tersebut, Presiden Jokowi dijadwalkan akan memberi pengarahan langsung kepada Forkompimda Bali terkait even internasional tersebut.

Pengarahan sendiri akan dilangsungkan di Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar.

Dalam pengarahan tersebut, dijadwalkan hadir Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Kapolda Bali, Pangdam IX/Udayana, dan pihak Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) sebagai venue KTT G-20.

Sebelum memberi pengarahan di Kantor Gubernur, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan singgah di Mangrove Information Center, Badung untuk melakukan penanaman mangrove.

"Salah satu tujuan mengunjungi Mangrove Information Center untuk mendapat informasi tentang mangrove tersebut,

Selama lima jam di Bali, ada sejumlah kunjungan yang dilakukan Presiden Jokowi serangkaian pengecekan KTT G-20
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News