Komjen Arief Sulistiyanto Cek Persiapan Bali Gelar Acara Internasional

Kamis, 30 September 2021 – 21:48 WIB
Komjen Arief Sulistiyanto Cek Persiapan Bali Gelar Acara Internasional - JPNN.com Bali
Pengecekan sarana prasarana untuk acara Internasional di wilayah hukum Polda Bali, Kamis (30/9). Foto: ANTARA/HO-Polda Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sejumlah agenda penting dunia bakal digelar di Pulau Dewata pada 2022 mendatang.

Salah satu yang sudah pasti adalah KTT G-20.

Untuk mengecek kesiapan Bali menyambut even dunia tersebut, Kabaharkam Polri Komjen Arief Sulistiyanto memastikan turun langsung ke Pulau Seribu Pura.

Karena masih dalam suasana pandemi, Komjen  Arief Sulistiyanto meminta pola pengamanan tetap menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

Tujuannya agar setiap acara bisa dilaksanakan dan bisa menjaga kesehatan, keselamatan para peserta acara Internasional dari klaster covid-19.

"Untuk di Polda Bali supaya semua peralatan diinventarisir lagi, mumpung masih ada waktu,” ujar Komjen  Arief Sulistiyanto, Kamis (30/9) di Lapangan Iptu Soetardjo Mako Satbrimob Tohpati Denpasar, Bali.

Jenderal polisi bintang tiga ini juga meminta para personel yang terlibat dalam acara dunia tersebut diberi pelatihan secara berkelanjutan.

Bukan pelatihan sekarang saja, tetapi ada regenerasi.

Kabaharkam Mabes Polri Komjen Arief Sulistiyanto mengecek persiapan Bali menggelar acara internasional pada 2022 mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News