Bule Australia Pingsan saat Surfing di Pantai Berawa, Evakuasinya Dramatis

Rabu, 25 Agustus 2021 – 09:35 WIB
Bule Australia Pingsan saat Surfing di Pantai Berawa, Evakuasinya Dramatis - JPNN.com Bali
Balawista Badung mengevakuasi bule Australia, Raymond, yang mendadak pingsan saat surfing di Pantai Berawa, Canggu, Kuta Utara, kemarin. (Istimewa)

bali.jpnn.com, BADUNG - Nyaris saja nyawa Raymond, 59, bule asal Australia melayang dijemput malaikat pencabut nyawa.

Saat bermain surfing di Pantai Berawa, Canggu, Kuta Utara, Badung, kemarin (24/8), Raymond mendadak pingsan saat digulung ombak besar.

“Korban tiba-tiba tidak sadar saat main surfing di tengah laut,” ujar Kordinator Balawista Badung, Marshello Aryafara dikutip dari Baliexpress.id.

Beruntung para peselancar lain melihat korban telungkup di atas papan surfing.

Bersama lokal boys yang lagi main surfing, para surfer itu mendekati papan surfing Raymond dan mengevakuasinya ke pinggir pantai.

Andai saja tidak sigap diberikan pertolongan, bule berambut pirang itu bisa saja digulung gelombang dan terseret arus pantai.

"Korban berhasil selamat, karena sempat diberikan bantuan nafas buatan oleh rekan sesama surfer hingga siuman," kata Marshello.

Untuk mendapat penanganan lebih tepat, petugas dari Balawista Badung, membawa korban ke rumah sakit Garbamed Hospital Kerobokan.

Kejadian tak terduga dialami bule Australia bernama Raymond. Saat sedang surfing di Pantai Berawa, korban mendadak pingsan. Evakuasi pun berlangsung dramatis
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News