Kompol Sudyatmaja Kerahkan Personel Datangi Tempat Hiburan Hingga Angkringan, Ini Hasilnya

Minggu, 13 Februari 2022 – 16:14 WIB
Kompol Sudyatmaja Kerahkan Personel Datangi Tempat Hiburan Hingga Angkringan, Ini Hasilnya - JPNN.com Bali
Personel Polsek Denpasar Selatan mendatangi tempat angkringan untuk memastikan penerapan prokes di tengah melonjaknya Covid-19 di Denpasar. (Humas Polsek Densel)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Wilayah hukum Denpasar Selatan (Densel) termasuk kawasan dengan potensi tingkat kerumunan warga yang tinggi di malam akhir pekan.

Karena itu, untuk mencegah pelanggaran protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Polsek Densel mengerahkan belasan personelnya, Sabtu (12/2) malam.

Menurut Kapolsek Densel Kompol I Gede Sudyatmaja, pengerahan personel ini untuk melakukan penyisiran di hampir seluruh wilayah Denpasar Selatan.

Mulai dari angkringan, rumah makan, pertokoan, hingga beberapa tempat hiburan didatangi personel Polsek Denpasar Selatan.

"Operasi ini secara khusus untuk monitoring sekaligus penyampaian prokes ke masyarakat yang sedang bermalam akhir pekan," ujar Kompol Sudyatmaja.

Mantan Kapolsek Ubud, Gianyar ini memimpin langsung patroli jajarannya sambil menghampiri tempat-tempat usaha yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Sejumlah ruas jalan utama di wilayah Denpasar Selatan disisir, yakni Jalan Bypass Ngurah Rai, Jalan Raya Sesetan, Serangan, Jalan Pulau Moyo dan Bungin, hingga Jalan Raya Pemogan.

Dari hasil monitoring, jelas Kompol Sudyatmaja, sebagian besar pemilik dan pengelola tempat usaha sudah memahami aturan PPKM Level 3.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja mengerahkan personel datangi tempat hiburan hingga angkringan untuk memastikan penerapan prokes
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News