Edy Mulyadi Sebut Prabowo Macan Meong, De Gadjah: Tidak Pantas Diucapkan

Jumat, 28 Januari 2022 – 05:15 WIB
Edy Mulyadi Sebut Prabowo Macan Meong, De Gadjah: Tidak Pantas Diucapkan - JPNN.com Bali
Kader Partai Gerindra saat mengadukan kasus ujaran kebencian Edy Mulyadi ke Polda Bali. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - DPC Partai Gerindra seluruh kabupaten/kota di Bali secara serentak melaporkan pegiat media sosial (medsos) Edy Mulyadi ke polisi, Kamis kemarin (27/1).

 

Laporan ini atas dugaan ujaran kebencian yang dilakukan Edy Mulyadi terhadap Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Sehari sebelumnya, laporan serupa juga sudah dilakukan DPD Partai Gerindra Provinsi Bali ke Mapolda Bali, dan kemarin ditindaklanjuti oleh seluruh DPC Gerindra se-Bali ke Polres masing-masing.

"Rabu 26 Januari 2022, kader DPD Partai Gerindra Provinsi Bali sudah membuat laporan ke Polda Bali," kata Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

Hasil pertemuan dengan DPC Partai Gerindra se-Bali, lanjutnya, laporan serupa juga dilakukan serentak hari ini ke semua jajaran Polres di seluruh Bali oleh masing-masing kader di daerah.

De Gadjah mengungkapkan apa yang dikatakan Edy Mulyadi mengenai Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto sangat tidak pantas.

"Edy Mulyadi menyatakan jenderal bintang tiga selaku Menhan, dibilangnya macan seperti meong.

Edy Mulyadi sebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Macan Meong, De Gadjah: tidak pantas diucapkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News