Kabar Baik, Perbaikan Dermaga BBM Manggis Kelar April 2022

Selasa, 25 Januari 2022 – 22:48 WIB
Kabar Baik, Perbaikan Dermaga BBM Manggis Kelar April 2022 - JPNN.com Bali
Dermaga Integrated Terminal BBM Manggis milik Pertamina di Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali. ANTARA/HO/Waskita Beton Precast

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Proyek perbaikan Breasting Dolphin (konstruksi sandar kapal) berkapasitas 6.500 DWT (Dead Weight Ton) di Dermaga Integrated Terminal BBM Manggis di Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali, tak lama lagi rampung.

Proyek Terminal BBM Manggis milik PT Pertamina (Persero) yang dikerjakan PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) ini diharapkan selesai pada April 2022.

“Progres pekerjaan per awal Januari 2022 telah mencapai 73,2 persen,” kata Direktur Pengembangan Bisnis Waskita Beton Precast, Sugiharto.

Menurut Sugiarto, proyek perbaikan ini bertujuan untuk menggantikan Breasting Dolphin yang sebelumnya mengalami kerusakan.

Lingkup pekerjaan WSBP dalam proyek ini mencakup pekerjaan konstruksi mulai dari persiapan, pembongkaran, pemancangan, perlengkapan, dan pengujian.

“WSBP berkomitmen mengedepankan penerapan prinsip-prinsip QHSE (Quality, Health, Safety, and Enviroment) yang baik.

Selain itu, WSBP juga berkomitmen untuk meningkatkan partisipasi UMKM dalam pelaksanaan proyek ini,” bebernya. (antara/lia/jpnn)

Kabar baik, perbaikan dermaga BBM Manggis, Padangbai, Karangasem, kelar April 2022

Redaktur & Reporter : Ali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News