Koster Bakal Hadirkan Nuansa Berbeda, Siapkan Venue Outdoor Tepi Pantai saat Opening KTT G20

Senin, 24 Januari 2022 – 11:23 WIB
Koster Bakal Hadirkan Nuansa Berbeda, Siapkan Venue Outdoor Tepi Pantai saat Opening KTT G20 - JPNN.com Bali
Gubernur Koster bersiap memberi keterangan di rumah jabatan Gubernur, Minggu (23/1) malam kemarin. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Gubernur Bali Wayan Koster menjanjikan nuansa berbeda pada perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Oktober 2022 mendatang.

Di sesi awal pembukaan, Gubernur Koster menyatakan akan menyiapkan venue spesial untuk para delegasi KTT G20.

Venue yang dimaksud, yakni suasana outdoor alias di luar ruangan dengan suasana tepi pantai sebagai ciri khas keindahan Pulau Dewata.

"Nanti ada suasana di awal pertemuan itu tidak di dalam ruang, tetapi di luar ruang, outdoor, pinggir pantai," ujar Koster di rumah jabatan Gubernur Bali, Denpasar, Minggu malam (23/1).

Hanya saja, politisi PDI Perjuangan asal Buleleng itu tak merinci secara detail lokasi venue outdoor tepi pantai yang dimaksud.

Untuk menyesuaikan nuansa venue, lanjut Koster, peserta konferensi nantinya akan mengenakan pakaian kasual dan santai, jauh dari kesan formal kenegaraan.

"Jadi, pakaiannya pun kasual, beda. Untuk menunjukkan suasana yang berbeda," jelasnya.

Diakuinya, pilihan untuk menyiapkan venue outdoor di tepi pantai ini sesuai dengan keinginan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Gubernur Bali Wayan Koster bakal menghadirkan nuansa berbeda, menyiapkan venue outdoor tepi pantai saat opening KTT G20

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News