Kasus Covid-19 di Bali Mendadak Naik Drastis, Satgas Bongkar Fakta Baru

Kamis, 20 Januari 2022 – 16:30 WIB
Kasus Covid-19 di Bali Mendadak Naik Drastis, Satgas Bongkar Fakta Baru - JPNN.com Bali
Sekretaris Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Bali sekaligus Plt Kadiskes Bali I Made Rentin. Foto: ANTARA/Ni Luh Rhismawati.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus Covid-19 di Bali mendadak naik drastis.

 

Hampir di bawah dua digit dalam beberapa bulan terakhir, penambahan kasus Covid-19 kini merangkak kembali ke angka yang patut diwaspadai bersama.

Berdasar data Satgas Covid-19 Provinsi Bali pada Selasa (18/1), tercatat ada penambahan kasus baru sebanyak 23 orang, 10 orang di antaranya dari Kabupaten Jembrana.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali I Made Rentin menegaskan penambahan kasus harian Covid-19 di Kabupaten Jembrana bukan disebabkan karena tahanan yang sempat kabur dari Polres setempat beberapa hari lalu.

"Penambahan kasus (Covid-19, red), bukan dari tahanan yang sempat kabur.

Namun, dari hasil 'tracing dan testing' dari tahanan di Polsek Mendoyo, Kabupaten Jembrana," kata Rentin di Denpasar, Kamis (20/1).

Rentin mengatakan laporan yang diterima dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana, sebelumnya ada lima tahanan di Polsek Mendoyo yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Kasus Covid-19 di Bali mendadak naik drastis. Penambahan kasus baru didominasi penambahan kasus baru di Jembrana. Satgas Covid-19 Bali bongkar fakta baru
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News