Kasus Covid-19 di Bali Mendadak Naik Drastis, Satgas Bongkar Fakta Baru

Kamis, 20 Januari 2022 – 16:30 WIB
Kasus Covid-19 di Bali Mendadak Naik Drastis, Satgas Bongkar Fakta Baru - JPNN.com Bali
Sekretaris Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Bali sekaligus Plt Kadiskes Bali I Made Rentin. Foto: ANTARA/Ni Luh Rhismawati.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus Covid-19 di Bali mendadak naik drastis.

 

Hampir di bawah dua digit dalam beberapa bulan terakhir, penambahan kasus Covid-19 kini merangkak kembali ke angka yang patut diwaspadai bersama.

Berdasar data Satgas Covid-19 Provinsi Bali pada Selasa (18/1), tercatat ada penambahan kasus baru sebanyak 23 orang, 10 orang di antaranya dari Kabupaten Jembrana.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali I Made Rentin menegaskan penambahan kasus harian Covid-19 di Kabupaten Jembrana bukan disebabkan karena tahanan yang sempat kabur dari Polres setempat beberapa hari lalu.

"Penambahan kasus (Covid-19, red), bukan dari tahanan yang sempat kabur.

Namun, dari hasil 'tracing dan testing' dari tahanan di Polsek Mendoyo, Kabupaten Jembrana," kata Rentin di Denpasar, Kamis (20/1).

Rentin mengatakan laporan yang diterima dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana, sebelumnya ada lima tahanan di Polsek Mendoyo yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Kasus Covid-19 di Bali mendadak naik drastis. Penambahan kasus baru didominasi penambahan kasus baru di Jembrana. Satgas Covid-19 Bali bongkar fakta baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News