Ingatkan Persaudaraan, Begini Pesan Natal 2021 Keuskupan Paroki Denpasar untuk Umat Katolik

Jumat, 24 Desember 2021 – 19:57 WIB
Ingatkan Persaudaraan, Begini Pesan Natal 2021 Keuskupan Paroki Denpasar untuk Umat Katolik - JPNN.com Bali
Romo Herman Yoseph Babey, Pastur Paroki Katolik Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar, Jumat (24/12). Foto: JPNN/ Sentot Prayogie

bali.jpnn.com, DENPASAR - Gereja Paroki Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar menjadikan Pembangunan Persaudaraan sebagai tema besar perayaan Natal 25 Desember 2021.

Di balik tema besar itu, Keuskupan Paroki Gereja Katedral Denpasar mengingatkan umat Kristiani di Bali untuk selalu mengedepankan persaudaraan antar sesama manusia.

"Sebagaimana Yesus datang ke bumi itu dengan kesederhanaan," kata Romo Herman Yoseph Babey, Pastur Paroki Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar, Jumat (24/12) siang.

Ditemui JPNN.com di sela Ibadah Misa Natal, Romo Herman juga mengingatkan tentang kepedulian terhadap sesama dengan berbagai pengorbanan.

"Yesus selalu ada waktu untuk mengorbankan diri demi kehidupan orang lain, inilah makna Natal yang sebenarnya," ucapnya.

Romo Herman berharap agar seluruh umat Kristiani selalu memupuk persaudaraan dan memperhatikan mereka yang miskin.

Terakhir, ia berpesan, meski perayaan Natal tahun ini masih di tengah-tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19, ia tetap mengimbau umat untuk tetap khusyuk merayakan Natal.

"Meski di tengah situasi sulit seperti saat ini semoga tidak mengurangi makna dan sukacita kita menyambut Natal. Kepada seluruh umat, saya ucapkan Selamat Natal," tandas Romo Herman. (gie/JPNN)

Ingatkan persaudaraan, begini pesan Natal 2021 keuskupan Paroki Denpasar untuk Umat Katolik di tengah pandemi

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News