Greysia/Apriyani Bekuk Wakil Jepang, Beber Kunci Lolos Semifinal Indonesia Open 2021, Perfek

Jumat, 26 November 2021 – 19:25 WIB
Greysia/Apriyani Bekuk Wakil Jepang, Beber Kunci Lolos Semifinal Indonesia Open 2021, Perfek - JPNN.com Bali
Ganda putri Indonesia Apriyanu Rahayu/Greysia Polii. Foto: (BWF)

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil lolos semifinal Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan wakil Jepang rubber game Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto dengan skor 21-16, 12-21, 21-18, Jumat (26/11).

Pada babak semifinal, pasangan Greysia/Apriyani akan bertemu dengan unggulan kelima Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva atau Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand.

Tidak mudah bagi Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan Mayu/Ayako.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo ini menghadapi kendala berat pada gim kedua dan gim ketiga, tetapi akhirnya sukses menaklukkan unggulan ketujuh di ajang Indonesia Open 2021 itu.

Greysia/Apriyani mengatakan, kendala pada gim kedua terjadi karena banyak melakukan kesalahan sendiri dan strategi mereka sudah ditebak lawan sehingga tidak siap memulihkan posisi unggul.

"Mereka kuat ya, kami juga harus kuat.

Memang sudah kami persiapkan juga sebelum masuk lapangan, dan Alhamdulillah strategi dan komunikasi kami berjalan baik," kata Apriyani usai pertandingan di Nusa Dua.

Menurut Apriyani, kesalahan bermain langsung mereka pelajari dan berusaha tidak mengulangi pada gim penentu  serta mengubah permainan menjadi lebih agresif.

Pasangan ganda putri Greysia/Apriyani berhasil membekuk Wakil Jepang Mayu/Asako. Greysia/Apriyani beber kunci lolos semifinal Indonesia Open 2021
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News