Greysia/Apriyani Siap Tampil Habis-habisan di Indonesia Open 2021

Selasa, 23 November 2021 – 08:50 WIB
Greysia/Apriyani Siap Tampil Habis-habisan di Indonesia Open 2021 - JPNN.com Bali
Pasangan Greysia/Apriyani siap tampil habis-habisan di ajang Indonesia Open 2021 setelah hasil buruk di Indonesia Master 2021 pekan lalu. Foto: ANTARA

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Tampil buruk di ajang Indonesia Masters 2021 menjadi kenangan yang tidak bisa dilupangan ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Karena itu, pada ajang Indonesia Open 2021 yang akan dimulai Selasa hari ini (23/11) di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, Bali, peraih medali emas Olimpiade Tokyo ini berjanji akan tampil habis-habisan.

Apalagi, Greysia/Apriyani mengaku kondisinya kembali bugar setelah melakoni pertandingan ketat di Indonesia Masters 2021 lalu.

Juara Indonesia Masters edisi 2019 tumbang dari wakil Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dengan rubber set 21-18, 13-21, 19-21.

"Usai Indonesia Masters, kami langsung melakukan evaluasi dan persiapan.

Tentu kami siap tampil di sini, baik fisik maupun mental.

Tinggal bermain dan siap tanding,” ujar Greysia diamini Apriyani.

Selain Greysia/Apriyani, pebulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie pun mengaku tengah melakukan penyegaran fisik dan fokus pada strategi yang akan dijalankan di turnamen level Super 1.000 tersebut.

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani siap tampil habis-habisan di Indonesia Open 2021 setelah hasil kurang bagus di Indonesia Masters 2021
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News