Greysia/Apriyani Tumbang dari Wakil Korsel, Akui Tak Lagi Pasang Target, tetapi

Kamis, 02 Desember 2021 – 14:31 WIB
Greysia/Apriyani Tumbang dari Wakil Korsel, Akui Tak Lagi Pasang Target, tetapi - JPNN.com Bali
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Foto: Humas PP PBSI

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Ganda putri Pelatnas Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal mengulang cerita manis di babak penyisihan grup A BWF World Tour Finals 2021.

Melawan pasangan Korea Selatan Kim Soyeong/Kong Heeyong, finalis Indonesia Open 2021 di Bali ini takluk dua gim langsung 15 – 21, 18-21.

Dengan hasil pertandingan hari ini, Greysia/Apriyani mencatatkan masing-masing satu kemenangan dan kekalahan dari dua laga yang sudah dijalani.

Pada pertandingan pertama Rabu kemarin, Greysia/Apriyani mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand dengan dua gim langsung 21-15, 21-12.

"Pada pertandingan hari ini, kami memang ingin memenangkan pertandingan.

Namun, (pasangan) Korea ini mereka tampil lebih baik daripada kami hari ini," kata Greysia usai  pertandingan di Nusa Dua, Bali, Kamis.

Greysia mengatakan, wakil Korea Selatan ini mempunyai permainan yang sulit ditaklukan dan memberikan desakan selama pertandingan berdurasi 55 menit ini.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo ini sempat membalikkan keunggulan lawannya dengan skor 15-12 pada gim kedua.

Pasangan ganda putri Pelatnas Greysia/Apriyani tumbang dari wakil Korsel saat pertandingan kedua babak kualifikasi WTF 2021. Akui tak lagi pasang target