Hasil Indonesia Open 2021; Andres Antosen Cedera, Jojo ke Semifinal Tanpa Keringat, Ini Doanya

Jumat, 26 November 2021 – 16:27 WIB
Hasil Indonesia Open 2021; Andres Antosen Cedera, Jojo ke Semifinal Tanpa Keringat, Ini Doanya - JPNN.com Bali
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. Foto: (Humas PP PBSI)

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Kabar mengejutkan datang dari arena Indonesia Open 2021.

Jelang bentrok di lapangan dua arena Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, Jumat (26/11) petang kontra pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie, pebulu tangkis nomor tiga dunia asal Denmark Anders Antonsen mendadak mundur dari turnamen.

Berdasar keterangan tertulis dari Federasi Badminton Dunia (BWF), pemain unggulan ketiga ini mundur lantaran mengalami cedera otot dada.

"Anders Antonsen dari Denmark telah mengundurkan diri dari Indonesia Open 2021 karena masalah otot dada.

Berdasar pernyataan dari dokter, atlet peringkat tiga dunia ini disarankan untuk tidak melanjutkan pertandingan," tulis BWF dalam keterangan tertulisnya.

Meski batal bertanding dan punya kesempatan untuk beristirahat, tetapi Jonatan memutuskan memanfaatkan waktu senggangnya untuk tetap berlatih.

Jojo – panggilan akrabnya merasa perlu menjaga kebugaran tubuhnya pada pertandingan babak semifinal yang akan berlangsung Sabtu besok.

"Saya memutuskan tetap berlatih dengan harapan agar otot-otot saya tidak diam.

Kabar mengejutkan datang dari Indonesia Open 2021; Andres Antosen batal bertanding kontra Jojo lantaran cedera. Jojo ke semifinal tanpa keringat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News