Hasil Indonesia Open 2021; Jojo Bungkam Wakil Malaysia, Belajar saat Keok dari Kidambi Srikath

Rabu, 24 November 2021 – 21:20 WIB
Hasil Indonesia Open 2021; Jojo Bungkam Wakil Malaysia, Belajar saat Keok dari Kidambi Srikath - JPNN.com Bali
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: (Humas PP PBSI)

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Tampil perdana di babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, Badung, Bali, tunggal putra Indonesia Jonatan Christie sukses mengalahkan wakil Malaysia Liew Daren.

Pebulu tangkis peringkat 8 dunia ini membutuhkan waktu 35 menit untuk memenangkan pertandingan dengan skor 21-14, 21-15.

Dengan capaian ini, Jojo – sapaan akrabnya, berhasil meraup tiga kemenangan dari empat pertemuan mereka di berbagai ajang.

“Saya belajar banyak dari kesalahannya bertanding di Indonesia Masters 2021 pekan lalu ketika kalah dari pemain India Kidambi Srikath di babak kedua,” ujar Jojo.

Unggulan keenam ini mengaku ingin konsisten dengan strategi yang sudah dia terapkan pada ajang Indonesia Open 2021 ini.

Dengan strategi yang dipakai sekarang, Jojo optimistis bisa melangkah jauh di ajang turnamen level Super 1.000 ini.

"Puji Tuhan hari ini saya bisa bermain dengan strategi yang diinginkan dan bisa saya terapkan dan semua itu berjalan dengan baik," kata Jojo.

Di babak kedua Kamis besok, Jojo bakal menantang sesama wakil Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, yang lolos ke babak 16 besar seusai mengalahkan pemain non-pelatnas, Henrikho Kho Wibowo dengan skor 21-11, 21-18.

Hasil Indonesia Open 2021; Jonatan Christie sukses membungkam wakil Malaysia Liew Daren. Jojo mengaku belajar banyak saat keok dari Kidambi Srikath