The Minions Juara Indonesia Open 2021, Puji BWF, Bersyukur Ada Turnamen saat Pandemi

Senin, 29 November 2021 – 06:12 WIB
The Minions Juara Indonesia Open 2021, Puji BWF, Bersyukur Ada Turnamen saat Pandemi - JPNN.com Bali
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat mengalahkan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak final di Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11). Foto: ANTARA

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Pasangan ganda putra merah putih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menjaga kehormatan Indonesia di ajang bulu tangkis dunia.

Pasangan nomor satu dunia ini berhasil menjadi juara Indonesia Open setelah mengalahkan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak final di Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11).

Kemenangan di babak final dengan skor 21-14, 21-18 ini sekaligus revans bagi Minions setelah dikalahkan Hoki/Kobayashi pada babak final Indonesia Masters pekan lalu.

Atas capaian ini, The Minions mengaku bersyukur karena masih bisa terus bertanding meski berada dalam jadwal turnamen yang padat.

"Memang pertandingan sangat banyak dan beruntun ya, tetapi kami tidak menyalahkan siapapun dengan kondisi ini.

Kami bersyukur karena BWF bisa membuat ajang meski masih banyak pembatasan di mana-mana," kata Marcus di Nusa Dua, Bali.

Sebagai catatan, selama dua bulan berturut-turut, The Minions mengikuti tujuh turnamen sejak Piala Sudirman pada Oktober lalu.

Tercatat Minions beserta tim Pelatnas Cipayung sudah bertanding sejak Piala Sudirman, Piala Thomas-Uber, Denmark Open, French Open, Hylo Open, dan dua turnamen dalam negeri Indonesia Masters dan Indonesia Open.

The Minions berhasil meraih juara Indonesia Open 2021 secara hattrcik. The Minions tak lupa puji BWF dan bersyukur ada turnamen saat pandemi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News