Bagas/Fikri Tekuk Pasangan Pelatnas di Indonesia Open, Keluhkan Lapangan Terasa Pengap

Rabu, 24 November 2021 – 13:55 WIB
Bagas/Fikri Tekuk Pasangan Pelatnas di Indonesia Open, Keluhkan Lapangan Terasa Pengap - JPNN.com Bali
Pasangan Bagas/Fikri memberikan keterangan usai mengandaskan wakil merah putih Sabar/Reza di BICC Nusa Dua, Badung, Bali. Foto: ANTARA/Roy Rosa Bachtiar

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Pasangan ganda putra Pelatnas Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses revans saat berjumpa Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi.

Dalam pertandingan babak pertama Indonesia Open 2021 berdurasi 36 menit di Nusa Dua, Badung, Bali, Bagas/Fikri menang dua gim langsung dengan skor 21-18, 22-20.

Kemenangan ini menciptakan revans bagi Fikri/Bagas setelah mereka dikalahkan pada pertemuan pertama yang terjadi di Spain Masters 2021.

Usai pertandingan, Fikri mengatakan mengatakan tak mengalami kendala teknis saat melawan Reza/Sabar karena sudah mengetahui sisi kelemahan dan kelebihan masing-masing. 

"Tadi main lebih sabar saja.

Lawan mereka hari ini juga tidak ada perbedaan dibanding pertemuan sebelumnya.

Kalau di pertemuan pertama kami lebih terburu-buru jadi banyak mati sendiri," kata Fikri usai pertandingan.

Namun, jika dibandingkan dengan Indonesia Masters pekan lalu, Fikri/Bagas mengakui kondisi lapangan kali ini tidak senyaman sebelumnya.

Pasangan ganda putra Pelatnas Bagas/Fikri sukses tekuk pasangan Pelatnas di babak pertama Indonesia Open. Keduanya hanya mengeluhkan lapangan yang terasa pengap