Shesar Hiren Tekuk Wakil Thailand di Indonesia Open 2021, Sebut Bukan Lawan Biasa

Selasa, 23 November 2021 – 13:42 WIB
Shesar Hiren Tekuk Wakil Thailand di Indonesia Open 2021, Sebut Bukan Lawan Biasa - JPNN.com Bali
Pebulu tangkis tunggal putra nomor 20 dunia asal Indonesia Shesar Hiren Rhustavito saat bertanding melawan wakil Thailand Sitthikom Thammasin di BICC Nusa Dua. Foto: ANTARA/Roy Rosa Bachtiar

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Pebulu tangkis tunggal putra nomor 20 dunia asal Indonesia Shesar Hiren Rhustavito sukses maju di babak kedua Indonesia Open 2021.

Pebulu tangkis Pelatnas ini sukses menundukkan wakil Thailand Sitthikom Thammasin melalui pertandingan rubber set yang berlangsung selama 50 menit dengan skor akhir 21-12, 15-21, 21-16 di Nusa Dua, Bali, Selasa (23/11).

"Bersyukur bisa menang pada pertandingan pertama ini karena dia bukan lawan yang biasa," ujar Shesar usai pertandingan.

Pada babak kedua turnamen level Super 1000 ini, Shesar Hiren masih menanti calon lawan antara unggulan ketujuh Lee Zii Jia dari Malaysia dan Rasmus Gemke dari Denmark.

Menurut Shesar, kedua lawan patut diantisipasi karena punya gaya permainan yang mirip.

Terpenting sekarang adalah menjaga kondisi dan fokus saat menghadapi lawan.

Jeda pertandingan satu hari akan ia manfaatkan untuk memulihkan tenaga dan mencari strategi terbaik agar bisa lolos ke perempat final.

Pada turnamen Indonesia Masters pekan lalu, Shesar hanya bisa mencapai babak 16 besar setelah dikalahkan Kunlavut Vitidsarn dari Thailand.

Pebulu tangkis Pelatnas Shesar Hiren sukses tekuk wakil Thailand di Indonesia Open 2021, sebut bukan lawan biasa