Bali United Pasang Target Tiga Poin Kontra Persela, Lord Pellu: Kami Sudah Siap Segalanya

Jumat, 19 November 2021 – 11:29 WIB
Bali United Pasang Target Tiga Poin Kontra Persela, Lord Pellu: Kami Sudah Siap Segalanya - JPNN.com Bali
Gelandang Rizky Pellu duel dengan Lerby Eliandri saat latihan jelang duel kontra Persela Lamongan Jumat malam ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, MAGELANG - Bali United memasang target meraih hasil positif usai menjalani jeda pertandingan selama sepekan lebih.

Tiga poin jadi target Serdadu Tridatu saat melawan Persela Lamongan di pekan keduabelas Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (19/11) malam ini.

“Sebagai perwakilan pemain, saya menyatakan bila kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan menghadapi Persela Lamongan.

Secara fisik, teknik dan taktik kami sudah sangat siap karena sudah  mempersiapkan semuanya saat berada di Bali.

Kami akan bekerja keras dan fokus untuk bisa meraih hasil terbaik bagi tim,” ujar gelandang Bali United Rizky Pellu dilansir dari situs klub baliutd.com.

Lord Pellu – sapaan akrabnya sudah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia.

Saat itu, ia membuka keunggulan untuk Bali United kala berhadapan dengan Barito Putera di seri pertama.

Kesiapan pemain asal Tulehu, Maluku ini bisa menjadi solusi dalam menyeimbangkan setiap lini dari Serdadu Tridatu dalam meredam serangan Ivan Carlos dan kawan-kawan.

Skuad Bali United pasang target tiga poin saat kontra Persela Lamongan malam ini. Lord Pellu mengaku sudah siap segalanya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News