Anthony Ginting Siapkan Mental Jelang Kontra Tunggal Thailand Kunlavut Sitidsarn

Selasa, 16 November 2021 – 03:24 WIB
Anthony Ginting Siapkan Mental Jelang Kontra Tunggal Thailand Kunlavut Sitidsarn - JPNN.com Bali
Indonesia Juara Thomas Cup 2020. Anthony Sinisuka Ginting siap tampil di IBF 2021. Foto: badmintonindonesia

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Pebulu tangkis nomor lima dunia dunia asal Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memulai pertandingan perdana di ajang Indonesia Masters 2021 pada hari Rabu  besok (17/11) bertemu dengan tunggal putra Thailand, Kunlavut Sitidsarn.

Jelang laga perdana, Anthony Sinisuka Ginting akan langsung berkoordinasi dengan pelatih untuk menentukan strategi terbaik.

Pemilik 87.567 poin versi Badminton World Federation (BWF) ini menilai persaingan di sektor tunggal putra Indonesia Masters masih ketat sehingga butuh persiapan tinggi.

"Nanti pasti akan mengobrol dengan pelatih dan menonton video untuk persiapan dan penentuan strategi besok mau bagaimana.

Sejauh ini, itu saja yang disiapkan," papar Anthony Sinisuka Ginting. 

Pebulu tangkis yang akrab disapa Ginting ini ingin mengumpulkan fokusnya untuk melalui setiap pertandingan satu demi satu untuk memastikan tampil dengan baik.

Berdasar pengalamannya selama ini, kekuatan mental menjadi unsur penting baginya agar bisa melalui pertandingan yang panjang dan melelahkan.

"Saya anggap setiap babak itu seperti final.

Pebulu tangkis nasional Anthony Sinisuka Ginting siapkan mental jelang kontra tunggal Thailand Kunlavut Sitidsarn besok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News