Praveen Jordan Target Satu Gelar di Bali, Ini Kendala Terbesarnya

Senin, 15 November 2021 – 14:34 WIB
Praveen Jordan Target Satu Gelar di Bali, Ini Kendala Terbesarnya - JPNN.com Bali
Praveen Jordan (kanan) dan Melati Daeva Oktavianti bakal tampil di IBF 2021 di Nusa Dua Bali. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Pebulu tangkis ganda campuran Praveen Jordan memasang target satu gelar dalam ajang Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 di Nusa Dua, Bali.

Pada ajang yang mulai digelar 16 Desember besok, Praveen yang berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti akan berlaga pada dua turnamen yaitu Indonesia Masters (Super 750) dan Indonesia Open (Super 1000).

“Optimistis bisa (meraih satu gelar).

Bahkan, kalau bisa tiga (gelar) kenapa tidak?

Kalau pelatih bisa percaya ke atletnya, kenapa saya tidak bisa percaya dengan diri sendiri," ujar Praveen Jordan di Nusa Dua, Senin (15/11).

Raihan gelar di Indonesia Master dan Indonesia Open sekaligus jadi modal pebulu tangkis peringkat kesembilan dunia ini untuk mengamankan posisi mengikuti ajang BWF World Tour Finals.

Saat ini yang dia lakukan bersama dengan pasangannya adalah menjaga fokus dan mental bertanding.

Justru kendala terbesarnya saat ini adalah menahan rasa bosan akibat menjalani jadwal pertandingan yang terlalu lama sejak dari Eropa.

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti memasang target satu gelar di Bali. Saat ini tugasnya adalah menjaga fokus dan mental bertanding
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News