Greysia Polli Dkk Jajal Venue Latihan IBF 2021, Angin Jadi Tantangan Atlet

Minggu, 14 November 2021 – 16:27 WIB
Greysia Polli Dkk Jajal Venue Latihan IBF 2021, Angin Jadi Tantangan Atlet - JPNN.com Bali
Pebulu tangkis Indonesia saat menjajal venue utama ajang IBF 2021 di BICC Nusa Dua, Minggu (14/11). Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Pebulu tangkis Indonesia mulai mencoba berlatih di arena utama ajang Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (14/11).

Sektor ganda putri dan ganca campuran menjadi yang pertama mencoba arena kejuaraan Indonesia Masters, Indonesia Open dan BWF World Tour Finals ini.

Panitia penyelenggara menyediakan total sembilan lapangan.

Masing-masing terdiri dari tiga lapangan pertandingan utama di dalam aula BICC.

Kemudian dua lapangan pemanasan serta empat lapangan latihan yang bertempat dalam dua bangunan tenda besar di luar gedung auditorium.

"Tadi masih penyesuaian, karena kondisi anginnya sangat berbeda dengan di Istora (Senayan, Jakarta)," ujar Greysia Polii.

Menurut Greysia Polli, arena pertandingan yang dibuat di dalam ruangan secara non-permanen punya karakter yang berbeda dibanding arena permanen.

Tinggal kemampuan atlet yang harus berbicara untuk bisa menyesuaikan karakter permainan dengan tipe lapangan.

Pebulu tangkis nasional mulai menjajal venue latihan di ajang Indonesia Badminton Festival 2021 di Nusa Dua. Angin jadi tantangan bagi para atlet
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News