Coach Pasek Senang Adi Wiryatama Dkk Bungkam Persipura 1 – 0

Sabtu, 13 November 2021 – 11:32 WIB
Coach Pasek Senang Adi Wiryatama Dkk Bungkam Persipura 1 – 0 - JPNN.com Bali
Pemain Bali United Youth duel dengan pemain Persipura Jayapura muda dengan skor 1 - 0 di laga lanjutan EPA Liga 1. (pssi.org)

bali.jpnn.com, BANDUNG - Bali United Youth yang terjun di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 mengikuti jejak tim senior membungkam Persipura dengan skor tipis 1 -0.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (12/11) kemarin, anak asuh I Made Pasek Wijaya mengalahkan tim mutiara hitam muda berkat gol yang dicetak I Nyoman Adi Wiryatama pada menit 32.

Dengan hasil ini, anak asuh mantan asisten pelatih Arema Cronus dan Bali United itu masih bertahan sebagai pemuncak klasemen Grup B.

Bali United berhasil mengoleksi 36 poin dari 16 kali bermain, 11 kali kemenangan, 3 kali seri dan 2 kali kalah.

“Kami bersyukur atas kemenangan ini, pertandingan yang tidak mudah.

Kami hanya bisa cetak satu gol, tetapi ini menjadi modal penting bagi kami dengan raihan tiga poin tambahan,” kata Made Pasek Wijaya dilansir dari pssi.org.

Kesuksesan Serdadu Tridatu Muda, berbanding terbalik dari tim Mutiara Hitam Muda, dimana Persipura berada di posisi juru kunci sementara dengan hanya meraih 3 poin dari 15 kali bermain, tak pernah menang, 3 hasil seri dan 12 kekalahan. (lia/jpnn)

Pelatih Bali United U-18 Made Pasek Wijaya bangga anak asuhnya berhasil membungkam Persipura Jayapura 1-0 di EPA Liga 1

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News