Fadil Sausu Minta Suporter Bali United Dukung Perjuangan Tim Sepenuh Hati

Sabtu, 13 November 2021 – 05:15 WIB
Fadil Sausu Minta Suporter Bali United Dukung Perjuangan Tim Sepenuh Hati - JPNN.com Bali
Kapten Bali United Fadil Sausu saat mengontrol bola. Fadil berharap suporter dukung penuh perjuangan tim. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua pemain Bali United Fadil dan Fahmi Al Ayyubi memiliki cara dalam mengatasi kebosanan saat berada di kamar hotel ketika menjalani pertandingan pada seri kedua lalu.

Kegiatan yang dilakukan dalam mengatasi kebosanan itu sendiri seperti fitness di ruang kebugaran hotel, membaca buku bacaan di ruang terbuka hotel, berenang di sarana kolam renang hotel, dan menghibur diri dengan bermain game.

Namun, mereka berdua adalah rekan sekamar dan memiliki cara menghibur diri.

Salah satunya menerima tawaran dari operator Liga 1 dalam melihat suasana kamar hotel dengan protokol kesehatan ketat.

Barang bawaan yang dibawa selama menjalani kompetisi tidak luput dari berbagai pertanyaan yang dibawakan oleh pembawa acara, Niniet Kaluna.

Fadil di akhir acara menitipkan pesan kepada suporter Serdadu Tridatu yang musim kompetisi ini belum bisa mendukung langsung perjuangan dirinya dan kolega di lapangan hijau.

“Yang pasti saya sampaikan terima kasih kepada suporter Bali United yang ada di Bali maupun yang ada di tempat lain untuk selalu mendukung perjuangan kami di lapangan.

Meski kami tidak bermain di Bali, tetap dukung kami dari rumah dan menjaga protokol kesehatan.

Fadil Sausu minta suporter Bali United dukung perjuangan tim sepenuh hati sambil menjaga protokol kesehatan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News