Teco Puji Aksi Brilian Ricky Fajrin, Janji Benahi Lini Serang Biar Tampil Moncer

Minggu, 07 November 2021 – 07:33 WIB
Teco Puji Aksi Brilian Ricky Fajrin, Janji Benahi Lini Serang Biar Tampil Moncer - JPNN.com Bali
Stiker Bali United Ricky Fajrin berduel dengan pemain Persipura di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (5/11) malam lalu. (Instagram @baliunited.fc)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra tak bisa menutupi rasa senangnya setelah anak asuhnya sukses merauh tiga poin pada laga terakhir seri II melawan Persipura Jayapura di Stadion Sultan Agung  (SSA), Bantul, Jumat (5/11) malam lalu.

Eks pelatih Persija ini bahkan langsung mengucapkan terima kasih kepada bek kiri Ricky Fajrin yang berjuang sepenuh hati hingga menit akhir demi kehormatan lambang Bali United di dada.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah berjuang hingga akhir pertandingan untuk meraih kemenangan.

Saya tahu ini pertandingan tidak mudah, tetapi kita bisa meraih tiga poin penting untuk tim," ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Yang membuatnya makin senang, kinerja lini belakang tampil memukau.

Meski mendapat serangan bertubi-tubi dari Fernando Pahabol dkk, duet center bek Willian Pacheco dan Haudi Abdillah, tampil tenang menghalau seragan lawan.

Ditopang Andika dan Ricky Fajrin, peluang demi peluang yang dihasilkan tim Mutiara Hitam berhasil berhasil dipotong sebelum bola mengarah ke gawang Nadeo Argawinata.

Bahkan, gawang Nadeo dalam tiga laga terakhir tidak mengalami kebobolan.

Teco puji aksi brilian bek kiri Bali United Ricky Fajrin yang berhasil mencetak gol, janji benahi lini serang biar tampil moncer lagi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News