Andrew Sebut PSIS Semarang Layak Menang Lawan Bali United, Nah Lho

Senin, 01 November 2021 – 15:25 WIB
Andrew Sebut PSIS Semarang Layak Menang Lawan Bali United, Nah Lho - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Willian Pacheco duel dengan penyerang PSIS Semarang Bruno Silva di Stadion Manahan, Solo, Minggu (31/10) malam kemarin. (instagram @ baliunitedfc)

bali.jpnn.com, SLEMAN - PSIS Semarang dan Bali United bermain imbang saat bersua di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10) malam.

Meski jual beli serangan terjadi sepanjang laga, tak ada satu pun gol yang bersarang ke gawang Joko Ribowo maupun Nadeo Argawinata.

Yang menarik, Pelatih PSIS Semarang dalam sesi konferensi pers secara virtual mengatakan, anak asuhnya layak menang dalam pertandingan tersebut.

“Pertandingan malam ini kami bermain kompak sebagai sebuah tim.

Seharusnya kami layak untuk menang,” ujar Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan.

Pelatih berdarah Skotlandia ini mengatakan, sejumlah peluang berhasil diciptakan Bruno Silva di depan gawang Nadeo Argawinata.

Namun, karena tumpulnya lini depan membuat tidak ada gol yang tercipta.

Meski demikian, pelatih berlisensi UEFA Pro ini bersyukur mampu mengimbangi Bali United yang disebutnya sebagai tim besar.

Andrew Gillan sebut PSIS Semarang layak menang melawan Bali United dalam pertandingan Minggu malam kemarin. Banyak peluang yang gagal jadi gol
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News