Haudi Target Akhiri Hasil Minor Kontra PSS Sleman, Ini Pesannya untuk Skuad Bali United

Rabu, 27 Oktober 2021 – 14:40 WIB
Haudi Target Akhiri Hasil Minor Kontra PSS Sleman, Ini Pesannya untuk Skuad Bali United - JPNN.com Bali
Pemain belakang Bali United Haudi Abdillah siap tempur menghadapi PSS Sleman, Rabu malam ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SOLO - Terhitung empat pertandingan skuad Bali United belum meraih poin kemenangan di Liga 1 musim 2021/2022.

Hasil laga kontra Borneo FC dan PS Tira Persikabo berakhir imbang dan mengalami kekalahan saat berjumpa PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

Ambisi mematahkan hasil minor diungkap center beck Bali United Haudi Abdillah jelang duel kontra PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10) malam ini.

Pemain kelahiran Denpasar yang diplot menjadi pengganti Willian Pacheco ini berharap bisa meraih kemenangan untuk mengembalikan rasa percaya diri ia dan teman-temannya di lapangan hijau.

"Hasil memang kurang bagus di beberapa pertandingan terakhir.

Ini menjadi motivasi dan semangat tersendiri agar tim optimis bisa meraih kemenangan pada laga malam ini.

Semoga kami bisa berjuang di lapangan untuk meraih tiga poin," ujar Haudi Abdillah dilansir dari situs klub baliutd.com.

Pemain bertubuh gempal ini akan bekerja sama dengan Leonard Tupamahu dalam membantu benteng pertahanan dari serangan skuad Super Elja.

Haudi target akhiri hasil minor kontra PSS Sleman. Karena itu dia berpesan kepada skuad Bali United untuk fokus menghadapi lawan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News