Gelandang Timnas Milik Bali United Kecewa Keok dari BFC, Responsnya Mengejutkan

Senin, 25 Oktober 2021 – 08:15 WIB
Gelandang Timnas Milik Bali United Kecewa Keok dari BFC, Responsnya Mengejutkan - JPNN.com Bali
Gelandang muda Bali United Kadek Agung Widnyana Putra mengontrol bola saat Serdadu Tridatu melawan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu malam lalu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SLEMAN - Gelandang muda Bali United Kadek Agung Widnyana Putra tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya setelah Serdadu Tridatu dibungkam Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10) malam lalu.

Tertunduk lesu dan tak banyak komentar adalah respons yang paling kelihatan yang ditunjukkan gelandang eksplosif Timnas Indonesia asuhan Coach Shin Tae-yong ini.

Seandainya waktu bisa diputar ulang, gelandang asal Tabanan, Bali, ini ingin kembali berjuang untuk merebut kemenangan.

Meski kecewa, pemilik nomor punggung 18 ini tetap harus menerima hasil akhir dan memperbaiki peluang yang ada pada pertandingan berikutnya.

"Saya sebagai pemain tentu merasa kecewa dengan hasil pertandingan ini.

Pertandingan sudah berakhir dan kami harus menerima dengan lapang dada,” ujar Kadek Agung Widnyana Putra dilansir dari situs klub baliutd.com.

Dia hanya berdoa pada pertandingan berikutnya Bali United kembali bangkit menuju jalur juara, tidak malah terjerambab lantaran gagal move on dari dua kali kekalahan.

“Semoga saja di laga yang akan datang kami bisa bangkit untuk meraih tiga poin," ungkap Kadek Agung optimistis.

Gelandang Timnas Indonesia milik Bali United Kadek Agung Widynana kecewa timnya keok dari Bhayangkara FC, Sabtu malam lalu