Piala Asia U17 Wanita: Australia Dalam Tekanan, Jepang Rileks

Kamis, 09 Mei 2024 – 18:29 WIB
Piala Asia U17 Wanita: Australia Dalam Tekanan, Jepang Rileks - JPNN.com Bali
Pemain Timnas U17 Wanita Jepang merayakan kemenangan saat mengalahkan Thailand. Jepang bersiap melanjutkan laga kedua grup B kontra Australia, Jumat besok. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, GIANYAR - Timnas U17 Wanita Australia harus mengalahkan kolektor lima kali gelar juara Piala Asia U17 Wanita, Jepang, Jumat (10/5) besok untuk menjaga harapan menembus semifinal.

Junior Matildas dkk yang melaju pada babak kualifikasi dengan rekor sempurna lima kemenangan, kalah dalam pertandingan pembukaan melawan Cina, Selasa (7/5) lalu dengan skor 0 – 3.

Juara bertahan Jepang, sementara itu, mengalahkan Thailand dengan skor 4-0 untuk memimpin klasemen bersama Cina.

Pelatih Timnas U17 Wanita Australia Rae Dower mengatakan pihaknya akan fokus memperbaiki keadaan di pusat latihan Bali United sebelum menghadapi Jepang.

“Saya pikir kita tidak perlu mengubah terlalu banyak hal.

Kita hanya perlu mengeksekusinya pada hari itu juga,” kata Rae Dower.

Menurut Rae Dower, para pemainnya harus pintar memaksimalkan peluang dan meminimalkan kesalahan untuk meraih tiga poin sempurna.

“Kami berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan dan kami akan menantikan untuk membuktikan bahwa kekalahan di pembukaan adalah tingkat di bawah kemampuan kami,” ujar Rae Dower.

Piala Asia U17 Wanita: Timnas U17 Wanita Australia dalam tekanan setelah kalah dari Cina, Jepang rileks setelah meraih kemenangan melawan Thailand
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News