Piala Asia U17 Wanita: Jepang Hajar Thailand 4 – 0, Amazing

Selasa, 07 Mei 2024 – 21:42 WIB
Piala Asia U17 Wanita: Jepang Hajar Thailand 4 – 0, Amazing - JPNN.com Bali
Gelandang Timnas U17 Wanita Jepang Shinjo Miharu berselebrasi seusai menjebol gawang Thailand di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa (7/5) malam. Jepang mengalahkan Thailand dengan skor 4 – 0. Foto: Instagram @afcasiancup

bali.jpnn.com, GIANYAR - Timnas U17 Wanita Jepang memulai babak penyisihan grup B Piala Asia U17 Wanita di Bali dengan hasil spektakuler.

Pada laga perdana di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Selasa (7/5) malam, Jepang berhasil mengalahkan Timnas U17 Wanita Thailand dengan skor 4 – 0.

Empat gol Jepang dicetak Shinjo Miharu pada menit ke-51, Sakaki Manaka menit ke-65 dan brace yang dicetak Anon Tsuda menit ke – 46 dan 69.

Kemenangan juara empat kali Piala Asia U17 Wanita ini menyamai rekor Cina yang pada laga sebelumnya di Bali United Training Center mengalahkan Australia dengan skor 3 – 0.

Tendangan ke gawang pertama Jepang terjadi pada menit keempat.

Namun, tendangan tajam Amiru Tsuji dari sisi kiri berhasil diselamatkan oleh kiper Thailand Atima Boonprakanpai.

Jepang terus memberikan tekanan, memaksa Atima Boonprakanpai melakukan penyelamatan setelah mendapat serangan dari Hinako Kinoshita, Meiko Matsuura dan Tsuji.

Namun, serangan mereka digagalkan oleh pertahanan Thailand yang bekerja keras dan Atima Boonprakanpai, yang melakukan banyak penyelamatan untuk menjaga kedudukan tetap imbang hingga turun minum.

Piala Asia U17 Wanita: Timnas U17 Wanita Jepang hajar Thailand di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, dengan skor 4 – 0, amazing
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News