Preview BFC vs Bali United: Duel Tim Terluka, Paul Munster Siap Redam Strategi Teco

Sabtu, 23 Oktober 2021 – 19:12 WIB
Preview BFC vs Bali United: Duel Tim Terluka, Paul Munster Siap Redam Strategi Teco - JPNN.com Bali
Pemain BFC Anderson Salles duel dengan pemain Persib Bandung. (Ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengklaim sudah menyiapkan strategi jitu untuk melibas Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu malam ini (23/10).

Pelatih berdarah Irlandia Utara itu mengaku sudah menyiapkan formasi terbaik untuk membungkam ambisi besar Bali United merebut poin setelah pekan lalu dibekuk PSM Makassar dengan skor 0-2.

“Saya sudah mempunyai game plan dan para pemain pun sudah mengetahui apa yang harus mereka lakukan di pertandingan ini,” ujar Paul Munster dilansir dari situs klub bhayangkarasolofc.id.

Menurutnya, Bali United memang tim kuat dan diperkuat skuad mewah seperti yang dimiliki skuadnya.

Mantan Pelatih Timnas Vanuatu itu juga mengingatkan Bali United adalah juara bertahan Liga 1 musim 2019.

Dengan segala yang dimiliki Bali United, kata Paul Munster, bahaya besar bagi Bhayangkara FC kalau sampai meremehkan perlawanan anak asuh Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Karena itu, dia meminta Evan Dimas Darmono dkk fokus dalam pertandingan malam ini.

Sekadar diketahui, Bhayangkara FC di pekan 8 tergeser oleh PSIS yang menang melawan Barito Putera dengan skor tipis 1-0 dan memuncaki klasemen pekan 8 dengan poin 18.

Preview BFC vs Bali United jadi duel sengit tim terluka setelah pekan lalu kalah dari lawannya masing-masing. Paul Munster siap redam strategi Teco