Sah, Bali United Kantongi Lisensi AFC 2021 Bersama 8 Klub Liga 1, Ini Daftarnya

Rabu, 20 Oktober 2021 – 19:27 WIB
Sah, Bali United Kantongi Lisensi AFC 2021 Bersama 8 Klub Liga 1, Ini Daftarnya - JPNN.com Bali
Skuad Bali United di ajang Liga 1 2021. Bali United bersama 8 klub Liga 1 resmi mengantongi lisensi nasional dan lisensi AFC 2021. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar baik akhirnya datang.

Bali United bersama delapan klub dari 18 klub Liga 1 dinyatakan berhak mengantongi lisensi klub nasional dan lisensi klub AFC tahun 2021.

Proses penilaian untuk mendapatkan lisensi tahun 2021 dimulai sejak April 2021.

Awalnya, AFC melakukan akreditasi terhadap regulasi lisensi klub, lalu berlanjut ke seminar virtual, asistensi serta kunjungan ke sekretariat klub dan stadion terkait.

Dilansir dari laman pssi.org, kesembilan klub Liga 1 itu antara lain Arema FC, Bali United, Bhayangkara FC (BFC), Borneo FC, Madura United, Persib, Persija, Persebaya dan PSM.
"Keputusan ini diambil secara kolektif kolegial.

Semoga ke depan klub yang lolos akan bertambah," ujar Ketua Komite Lisensi Klub, Tommy Setiawan, dilansir dari pssi.org.

Keputusan ini diambil setelah melalui rapat komite yang digelar di Jakarta pada Selasa (19/10).

Selain Timmy Setiawan, hadir pula anggota klub lisensi, yakni Danurwindo, Asep Saputra, Yakub Adi Kristanto, dan Alexander Tjahyadi, Head of Legal PSSI Lexyndo Hakim dan staf lisensi.

Bali United bersama 8 klub Liga 1 resmi mengantongi lisensi nasional dan AFC 2021 setelah melalui proses verifikasi panjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News