Bali United U-16 dan U-18 Raih Tiga Poin dengan Kemenangan WO, Ini Penyebabnya

Selasa, 19 Oktober 2021 – 00:11 WIB
Bali United U-16 dan U-18 Raih Tiga Poin dengan Kemenangan WO, Ini Penyebabnya - JPNN.com Bali
Skuad Bali United Youth saat berlatih sebelum laga kontra PS Tira Persikabo. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Bali United Youth tak perlu keluar keringat untuk bisa meraih poin di ajang Elite Pro Academy (EPA) kategori U-16 dan U-18.

Mereka berhasil meraih tiga poin penuh dalam pertandingan Senin (18/10) kemarin saat menghadapi skuad muda PS Tira Persikabo.

Tim Bali United U-18 dan Bali United U-16 sukses meraih kemenangan walk over (WO) atas skuad PS Tira Persikabo U-16 dan PS Tira Persikabo U-18.

“Ada masalah administrasi yang belum lengkap oleh pihak Tira Persikabo.

Karena syarat administrasi Bali United U-16 dan U-18 sudah memenuhi standar akhirnya berhak mendapatkan poin tanpa bertanding,” ujar manager Bali United Youth, Richie Kurniawan, dilansir dari situs klub baliutd.com.

Meski menang mudah, Richie meminta skuad muda Bali United tidak berpuas diri.

Apalagi, kemenangan yang diraih bukan diperoleh dengan cara bertanding, melainkan lantaran masalah adminitrasi pihak lawan yang belum selesai.

Justru dia meminta pemain Bali United U-16 dan U-18 fokus menghadapi jalannya pertandingan.

Bali United U-16 dan U-19 raih tiga poin dengan kemenangan WO atas PS Tira Persikabo, Senin (18/10). Kemenangan tanpa pemain bermain di lapangan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News